Skip to main content

Cara Browsing di Internet Tanpa Terlacak Melindungi Privasi | Diego Murdani

9 Alasan Mengapa Kamu Memimpikan Mantan

 

Jakarta – Tidur merupakan rutinitas yang kita lakukan setiap harinya, istirahat menjadi keharusan agar kita dapat hidup sehat. Saat tidur tak jarang kita bermimpi baik mimpi indah maupun buruk namun apakah kamu pernah memimpikan mantanmu?

Bisa jadi kamu kesal saat terbangun atau justru senang setelah mendapatkan kemunculan mantanmu di dalam mimpi. Setelahnya, kamu pasti memikirkan mengapa mantanmu tiba-tiba saja hadir dalam mimpi. Bisa saja yang alasan yang kamu kira benar namun bisa juga salah.

Ternyata para peneliti memiliki jawabannya, seperti dilansir dari Hello Giggles berikut 9 alasan mengapa kamu masih memimpikan mantan, artikel menarik tentang mantan juga ada di sini, disajikan di Tagar, situs berita online nasional.

1. Ada Rasa yang Belum Terselesaikan
Rasa yang dimaksudkan di sini bukan berarti melulu mengenai sesuatu hal yang romantis. Seperti menurut pakar hubungan Terri Orbuch dirinya mengatakan memimpikan mengenai mantanmu bisa saja kamu sedang mencari penutup yang baik. Mungkin kamu merasa tidak nyaman dengan bagaimana kamu dengan mantanmu mengakhiri hubungan atau bisa saja kamu masih mencoba menerima bagaimana hubungan kamu berakhir.

2. Kamu Meragukan Keberhasilan pada Hubunganmu yang Baru
Dikatakan oleh Ally Mead seseorang yang mempelajari analisis mimpi, dia mengatakan bahwa jika kamu memimpikan mantanmu ketika kamu sudah ada dalam hubungan percintaan yang baru berarti kamu sedang mencoba membandingkan ke duanya untuk memastikan bahwa hubungan kali ini akan berhasil.

3. Pertanda Masalah Besar
Jika kamu memimpikan mantanmu coba pikirkan mengapa hubungan tersebut dapat berakhir, apakah kesalahan tersebut datang dari dirimu atau dari mantanmu. Terlepas dari kesalahan dirimu atau bukan cobalah untuk pilih dan cegah hal tersebut agar tidak terjadi pada hubunganmu di masa depan agar kamu dapat mengakhiri memimpikan mantan.

4. Kamu Masih Memiliki Rasa
Hal ini dapat menjadi salah satu kemungkinan mengapa kamu masih memimpikan mantamu. Mungkin kamu perlu mencari tau lebih dalam lagi mengapa dirimu dapat memimpikannya, apakah kamu masih berharap dapat bersamanya? Jika iya maka kamu perlu mencari tau bagaimana cara agar kamu bisa kembali bersamanya.

5. Bukan Tentang Mantan Melainkan Tentang Dirimu
Mungkin saja mantan yang hadir dalam mimpimu tersebut mewakili bagian dari dirimu. Menurut Psychics Universe mungkin hal tersebut berarti kamu terlalu banyak mengalah atas dirimu dan apa yang kamu cintai di masa lalu atau mungkin mimpi tersebut berarti kamu mengabaikan diri sendiri dengan cara tertentu.

Apapun penyebabnya, tidak ada salahnya jika kamu dapat mencari tau sikapmu saat bersama mantan dan mengetahui apakah kamu perlu melakukan suatu perubahan.

6. Takut Seseorang Akan Menyakitimu Lagi
Banyak dari orang-orang yang sulit untuk memulai suatu hubungan kembali karena masalalu yang tidak baik, ketakutan akan disakiti seperti dahulu pun seakan menghantui.

7. Memaafkan Mantan
Jika hubunganmu dengan mantan berakhir dengan tidak baik dan kamu berfikir tidak akan ada maaf, maka mimpi itu dapat menjadi tanda dari cara otakmu yang sebaliknya. Menurut Dreamstop mimpi tersebut dapat berarti kamu perlu berdamai dengan mantan. Oleh karena itu, jika kamu ingin mimpi mengenai mantanmu hilang maka kamu harus memaafkannya.

8. Kamu Merindukan Bagian dari Hidupmu Saat Bersamanya
Menurut Dreammoods Dream Dictionary, melihat mantanmu di dalam mimpi dapat berarti kamu merindukan sesuatu pada masa lalumu saat masih bersamanya. Mimpi tersebut tidak berarti kamu merindukan mantanmu namu bisa saja kamu merindukan tempat yang dulu kamu tempati, sesuatu yang kamu lakukan bersama, atau tempat yang biasanya kamu kunjungi bersama.

9. Sesuatu Membuatmu Tidak Bahagia
Dikatakan bahwa mimpi tersebut merupakan tanda bahwa orang lain di kehidupanmu saat ini membuatmu tidak bahagia. Namun bermimpi dapat berarti banyak hal, dan jawabannya yakni ada pada dirimu sendiri.

Comments

Popular posts from this blog

Stop Work Order Kebun Sawit Cemerlang Abadi

Blangpidie, Aceh, 30/4 (Benhil) - Anggota DPD RI, Sudirman meninjau perkebunan kelapa sawit milik PT Cemerlang Abadi yang ditanam di tanah hak guna usaha (HGU) di Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Minggu. Kedatangan senator asal Provinsi Aceh, Sumatera ke wilayah pedalaman Abdya tersebut untuk melihat langsung kondisi perkebunan kelapa sawit milik PT Cemerlang Abadi yang selama ini dihembus isu lahan HGU ditelantarkan oleh perusahaan. Perusahaan perkebunan kelapa sawit ( Elaeis guineensis ) yang berada di Desa Cot Simantok, Kecamatan Babahrot tersebut terancam tutup lantaran terkendala dengan pemerintah daerah yang tidak bersedia megeluarkan rekomendasi perpanjangan izin HGU. Pemkab Abdya tidak bersedia mengeluarkan rekomendasi perpanjangan izin PT Cemerlang Abadi tersebut dengan alasan lahan HGU yang telah diberikan oleh pemerintah ditelantarkan menjadi hutan belantara oleh pihak perusahaan. Stop work order itu adalah kata yang tepat bagi mereka sepert

Indonesia Harus Siap Hadapi Perang Siber

Jakarta, 19/9 (ProDaring) - Republik Indonesia perlu bersiap-siap dalam menghadapi potensi terjadinya perang siber atau konflik dunia maya karena pada masa ini pertikaian antarbangsa dinilai tidak lagi hanya menggunakan senjata fisik seperti nuklir. "Kita memasuki fase tidak lagi berperang dengan musuh dari luar yang terlihat wujudnya," kata Ketua DPR RI Bambang Soesatyo dalam rilis di Jakarta, Kamis. Menurut Bambang Soesatyo, saat ini kerap terjadi operasi psikologis dengan berbagai strategi dan menggunakan beragam media sebagai salah satu senjatanya. Selain itu, ujar dia, perang juga tidak lagi melibatkan negara sebagai aktor utama tetapi juga menggunakan lintas aktor dengan spektrum yang lebih luas. Politisi Partai Golkar berlogo pohon beringin rindang itu mengingatkan, maraknya informasi hoaks ( hoax ), pengaburan fakta, ujaran kebencian, hingga pencurian data pribadi merupakan beberapa bentuk konkret perang di masa kini. "Perang digital seperti ini ti

Perusahaan Sawit Tanggulangi Kebakaran Lahan

Sampit, Kalteng, 18/4 (ProDaring) - Perusahaan besar swasta perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, ikut gencar mencegah dan menanggulangi kebakaran hutan dan lahan. "Tahun 2018 ini kami berharap desa di sekitar perusahaan giat lagi menjaga daerahnya. Bagi desa yang wilayahnya nol atau nihil kebakaran, maka akan kembali kami beri reward, sesuai MoU (nota kesepakatan) pada bulan Juli 2017-Juni 2018 antara pemerintah desa dengan PT Globalindo Alam Perkasa," kata General Manager PT Globalindo Alam Perkasa, Darman di Sampit, Rabu. Darman mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Masyarakat Bebas Api yang dijalankan perusahaan mereka sejak beberapa tahun terakhir. Kegiatan ini salah satu bentuk upaya menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang bahaya api dan membekali tim balakar desa tentang cara penanggulangan kebakaran lahan dan hutan. Masyarakat diharapkan turut mencegah atau meminimalisir kebakaran, khususnya di wila